Ads Top

Top 10 Game PS1 yang Lebih Seru Dimainkan Berdua


Walaupun game PS1 adalah game jadul, masih banyak game ps1 ini yang seru dan "worth it"  untuk dimainkan.
Untuk itu aku sudah susun Top 20 Game PS1 yang Cocok Dimainkan Berdua. Dengan itu kalian bisa bermain bareng teman atau keluarga di rumah.


1. Tekken III



Siapa sih yang gak kenal dengan game legendaris Tekken. Tekken merupakan salah satu game fighting ps1 terbaik. Baik Tekken I, Tekken II ataupun Tekken III semuanya sangat populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia.
Game Tekken versi Playstation pertama kali dirilis pada tahun 1995. Yaa.. bla-bla-bla lah ya. Yang jelas ini game fighting PS1, udah gitu aja. Kalo kamu mau tahu lebih lanjut ya baca aja di wikipedia.






2. Metal Slug


Game yang bergenre run and gun ini juga sangat populer di Indonesia. Selain gameplay nya yang seru, game ini juga memiliki jalan cerita yang menarik. Selain itu juga dibubuhi dengan scene yang lucu.





3. Bishi Bashi Special


Bishi Bashi Special adalah kompilasi dari dua game Konami Super Bishi Bashi dan Hyper Bishi, yang semula dirilis hanya di Jepang.
Game ini pada dasarnya adalah game multi player yang dapat dimainkan dengan mode tunggal atau melawan maksimal 8 karakter.
Game ini terdiri dari 85 mini-game yang dimainkan satu sama lain secara acak.
Selain punya banyak mini-game, Gameplay pada Bishi Bashi ini juga kocak. Jadi ga bakal cepat bosan kalau main game ini.




4. WWF SmackDown! 2: Know Your Role


Kalau ini pasti banyak yang sudah tahu. Jadi udah-lah ya. Ga usah diceritakan panjang lebar. Yang jelas game yang bergenre sports ini punya animasi dan gameplay yang paling keren dibandingkan game-game yang setipe.




 5. Hogs of War


Jadi di game yang bergenre turn-based tactics ini kita mempunyai pasukan yaitu tentara dengan karakter babi. Pasukan itu dapat kita promosikan ke salah satu dari 4 kelas. Yaitu Heavy Weapons yang memiliki bazooka, Medic yang dapat melakukan healing, Espionage a.k.a sniper, dan Engineer yang merupakan ahli bom.
Intinya kita disini main bunuh-bunuhan. Banyaknya senjata, tipe-tipe karakter serta tingkah karakternya yang kadang bikin ketawa membuat game ini menjadi seru dan menarik.





1 2

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.